RSS

>Masalah tidak bisa komentar di blog

24 Apr

>Akhir-akhir ini saya sedang dibingungkan dengan sesuatu yang aneh saat mengunjungi beberapa blog sahabat,dan ingin membalas komentar sobat di artikel saya. Saya sempatkan berkunjung di blog sahabat, membaca, memahami apa yang sahabat tulis, sampai akhirnya ingin memberikan komentar. Tetapi aneh, saya tak bisa komentar di blog yang memakai blogspot.

Ini kebetulan atau bagaimana, saat ini saya menggunakan XL Unlimited untuk paket internet-nya. Padahal kemarin-kemarin saat memakai Three, saya bisa memberikan komentar. Maaf sobat ya kalo saya tidak meninggalkan jejak di blog sobat. Karena itu tadi sob, tak bisa komentar di Blogspot.
Mungkin rekan sobat tahu dengan permasalahan seperti ini. Jika ada yang mengetahui atau pernah mengalami bisa dong di bagi cara menyelesaikannya. Maklum masih New-B sobat untuk urusan setting-setting internet. Hehehehe…

Sekian dulu ya sobat, semoga dalam waktu dekat saya memperoleh solusinya…………………………………………





























 
1 Komentar

Ditulis oleh pada April 24, 2011 in Tutorial

 

One response to “>Masalah tidak bisa komentar di blog

  1. Hendry GeoRge

    April 24, 2011 at 1:51 pm

    >Akhirnya bisa komentar melalui IE 8

     

Tinggalkan Balasan

 
