RSS

>Dianggap Lecehkan Polri, Nadila Ernesta Terancam Dipidana

24 Mei

>

JAKARTA – Nadila Ernesta berpose nakal mengenakan bikini hitam dan topi polisi. Lantaran memakai atribut polisi untuk pose kurang sopan, aktris muda ini terancam dipidanakan.

“Kita menyesalkan ada artis yang pakai topi organisasi Polri. Kita kecewa kenapa sampai begitu. Tadi saya sudah koordinasi dengan Kabareskrim pak Ito Sumardi, saya tanyakan tentang masalah ini. Bisa kita kenakan pasal 307, itu mungkin semacam pelecehan terhadap intitusi Polri,” ungkap Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Anton Bachrul Alam, ditemui di Jakarta, Senin (23/5/2011).

Walau terancam dikenakan pasal, Anton tak mau bertindak gegabah. Pihaknya akan menyelidiki terlebih dahulu foto mantan pacar Eno ‘Netral’ itu, sebelum memutuskan akan menindak.

“Sekarang sedang dilidik apakah memakai itu sengaja atau di-croping. Tentu akan kita cek dulu karena bisa saja di-croping. Makanya harus dikirim dulu ke ahli forensik. Kalau nanti sudah jelas, akan kita mintai keterangan,” janjinya.

Belum usai sensasi Syahrini dengan foto-foto syurnya bersama adiknya, Nadila Ernesta mencetak kontroversi dengan pose nakalnya. Aktris yang kerap membintangi FTV itu berpose mengenakan bikini hitam sehingga tubuhnya terekspos. Yang bikin terbelalak, di salah satu foto Nadila memakai topi polisi.

Sejumlah foto Nadila yang juga memuat Nadila dengan teman-temannya itu diketahui pertama kali diunggah ke sebuah situs forum pada April 2011. Hingga kini, Nadila belum mengeluarkan pernyataan seputar foto-fotonya.

Sumber :Yahoo

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 24, 2011 in News Info

 

5 responses to “>Dianggap Lecehkan Polri, Nadila Ernesta Terancam Dipidana

  1. Riza Ravenclaw Lavegood

    Mei 27, 2011 at 6:05 am

    >wew…. gak sopan banget she posenya.. iiuuukkhh,, bikin ulah aj para artis,,, klw aku jadi artis aku gak bakalan dech kayak githu.. iiihh amit2,,,😀

     
  2. Hendry GeoRge

    Mei 27, 2011 at 9:49 am

    >@Riza Ravenclaw LavegoodHemmhhh lupa cek e_mail eh ada yang koment..Sepertinya yang add Fb saya yaTrimakasih telah berkunjungSalam kenal..Maaf kurang ngerti dengan koment nya

     
  3. Riza Ravenclaw Lavegood

    Mei 28, 2011 at 12:20 am

    >@Hendry GeoRge hehehehehehe… iya ka sy yg add fbnya.. wkwkwkwkwk gak usah ditanggepin komment aq ka.. aq emang kayak githu orangna,, rada kaga jelas,,, maaf yaahhh hehehehehehe😀

     
  4. Hendry GeoRge

    Mei 28, 2011 at 12:23 am

    >@Riza Ravenclaw LavegoodKoq gitu komentnya di hapus…?Ngk jelas gimana tuhhh wkwkwkkkwkwkw

     
  5. Riza Ravenclaw Lavegood

    Mei 28, 2011 at 12:52 am

    >waduh gak usah di bahas dech.. ntar maikin gak ngerti jadinya.. hehehehehehehe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: