RSS

>Buat Autorun Dan Tutorial CD Dengan Autorun Design Specialty

31 Mei

>

Autorun Design Specialty adalah software yang dapat membuat autorun maupun tutorial CD dengan sangat mudah sob. Mempunyai fitur yang lengkap dan penggunaan yang mudah membuat software ini layak masuk rekomendasi. Autorun Design Specialty memiliki template yang unik dan menarik yang akan membuat autorun CD maupun tutorial CD buatan sobat menjadi lebih keren. Nah mau tau lebih jelasnya tentang software yang satu ini ? yuk lanjutin aja bacanya

Apa itu Autorun Design Specialty?

Autorun Design Specialty adalah tools yang dapat mempermudah pembuatan autorun CD maupun tutorial CD yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya sebagai media presentasi.
Nah untuk fitur-fitur yang terdapat dalam Autorun Design Specialty:

1. Pembuatan autorun hanya dengan beberapa klik
2. Template yang menarik dan keren
3. GUI dan interface yang menarik
4. Pengaturan yang mudah dan terperinci
5. Pengaturan desain yang profesional untuk para cover desain
6 Dan masih banyak lagi…

udah penasaran ama software yang satu ini sob? buruan deh di download software yang full version dan pastinya free

Pas: http://www.hendrygeorge.com
Download Autorun Design Specialty
Download Autorun Design Specialty Alternative

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 31, 2011 in Software

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: