RSS

>Puisi Cinta | Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

09 Jul

>

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru …..

Cinta Penuh Air Mata

Bukan aku tega membiarkanmu
Menantikan diriku. . .
Sisi hatiku masih terbagi,,,
antara cinta dan air mata

Bagaimana aku buktikan cinta ku
kepadamu??
Tiada lagi yang tersisa dariku . . .
selain cinta dan tetes air mata!

Tak mungkin aku memilikimu
Karena diriku hanya ilalang kering!!
Meski takdirku bukan milikmu,,
Hanya kau yg mengisi hatiku

Simfoni hati enggan berhenti,,,
mendera dalam hati. . .
Jika ku bisa putar kembali,,,
engkau milikku pasti. . .

Sanggupkah aku mencintaimu?
Walau hanya dengan cinta dan tetes air mata…??!!!

==================================

Love U

tahun lalu
semua seperti laut yang biru. . .
masa lalu
seperti anak yang lugu. .
kisah lalu..
dikenang di hati yang sendu dan pilu. .
rasa lalu. .
sudah berlalu. .
semua lalu
lalu

aku pun berlalu
berlalu
lalu
La
Lu
L ????. . .
U ???. . .

L.U ( ? )

===================================

Mimpi

tak prnah berhenti,,,
mnemaniku d saat sepi,,
terbuat dri sbuah k’sunyian dlm hati,,,
mngharapkan s’suatu yg paling indah dlm kisah hidup ini,
yg tak pernah d bayangkan s’belumnya….

m’mejamkan mata,
mncoba m’lawan realita yg ada,
mencari dan terus mencari,
seperti apakah keinginan hati ini???

cinta kah?…
cita kah?…
atau mungkin s’suatu yg lebih
dari yg ada d dunia?…

coba rasakan dan resapi
keindahan d dunia
yg hanya bisa d lihat
dgn m’mejamkan mata…..

===================================

Cinta Yang Tak Pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

==================================

Sebuah Rinduku

Hening…..
terpintas dalam lamunanku…
kau…
tlah pergi jauh bersama kenangan kenangan Manismu.
Aku berharap walau cinta tak mampu menyatukan kita
tapi Doa dn harapanku kan selalu bersama mu
semoga kau bahagia bersama dia yg selalu kau cinta..

Hening….

Melahirkan
Rindu ku padamu… sayang

I Lov U…

===================================

Untuk Sang Proklamasi

aku bangga padamu.
aku salut padamu.
dan aku suka pdamu.

namun kini kau telahpergi.
untuk selamanya dengan meninggalkan.
jejak2 demokrasi yg telah engkau kumandangkan.

aku tau dirimu
dan aku berharap
demokrasi yang engkau kumandangkan.
lewat lagu yang terdenagar sampe pelosok negri.
bisa terdengar selamanya ditelngaku.
yang bosan mendengarkan ketidak adilan keserakahan.

semoga enkau bisa diterima
disamping yang maha kuasa.

===================================

Kegemangan Hidup

Hidupku seperti malam, jiwaku gamang
Berkelana di kegelapan tanpa tinta,,,
Tanganku seakan menggapai tanpa pegangan..
yg kian menebar aroma kehampaan

Ku coba menghitung kerlip bintang kegalauan,
diatas pantulan samudera yang kelam.
Tapi apa yang ku dapati…?
Hanya setetes tangis hitam pekat!
yg dikatakan, tak teruraikan…
yg dirasakan, tak terperikan…

Dan hanya sisakan sedikit senyuman pahit!
Kini ku merindukan mentari,
dan kini ku merindukan bisikan kalbu…
Tapi mengapa kalbuku seakan beku dan bisu???

Inilah hidupku,,,!!!!
Akankah ku temui padang rumput dan langit biru??
Atau apkah aku akan trus berada pada padang gersang
dibawah langit nan kelam????

==================================

Hanya Kau

“Hanya kau”
Setelah kepergianmu, hatiku
terasa pilu
Banyak kenangan indah yang
tak bisa kulupakan, Apakah
semua itu akan terulang
kembali. . .?
Ah…, pujaanku kau tetap
dihatiku selalu
Perasaanku tetap sama seperti
dulu,. Apakah kamu merasakan
hal yang sama…?
Dan kau harus tahu
Bahwa aku akan tetap
menunggu kedatanganmu
selalu dengan hati yang
berbunga-bunga. . .

==================================

Di Mana Cahaya Itu

disini.. aku sendiri..
terpuruk..tertatih..menunggu pagi..
inginkan setitik cahaya indah..
namun kisahku..tiada berubah..
hari selalu malam..gelap..tampa bintang
disini..ditempat ini..
begitu ..sepi…tiada keindahan..

aku tersudut..dalam kehampaan..
tiada satupun yang mengerti..
aku..tinggalkah aku..
cerita pahit…tiada bertepi..
mereka tertawa diatas pedihku..

dan aku masih disini..
merenung..bermimpi.
ingin..kan..dan berharap..kebahagiaan..

disini…yang ada..iri..
dengan tawa mereka..
dan kenapa aku tidak????

==================================

Waiting

In the darkness i keep my eyes open
In the rain i still stay here with tears
In the crowded i keep my ears to hear
And i am….
Waiting waiting waiting. I wait you until answer me
I still i still i still. Here in the dark wait for you
What you want?, what you talk? What you need?, i give you what you want, i give you what you need
But i dont know your feel for me!

==================================

Puisi

semua rasaku..
kebisuanku..
angan…dan mimpiku..
tiada bisa ku ungkap…

hanya goresan goresan ini..
yang dapat ku tuangkan..kepadamu..
puisi…
dialah temanku..
dia yang mengerti aku..

puisi..
padamu kucurahkan semuanya..
puisi..
padamu kuserahkan semuanya..

puisi..
engkau mengerti..aku..
hanya engkau temanku..

puisi..
denganmu..aku bahagia..
lega…melepaskan semua..

puisi…
kau tercipta untukku..
dan ku tercipta untukmu…

Source : Puisionline

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 9, 2011 in Kata-Kata Cinta

 

2 responses to “>Puisi Cinta | Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

  1. putry rizky

    Agustus 1, 2011 at 7:35 am

    silahkan kunjungi blog nya ya…untuk anda yang ingin dapatkan uang jutaan rupiah http://uangrecehmantap.blogspot.com/2011/08/peluang-mendapatkan-gaji-sd-15-juta.html

     
  2. caknur

    Agustus 22, 2011 at 5:13 pm

    LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA

    Kerja System Online
    Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya
    Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, – Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
    Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi Internet, Dapat Dikerjakan dirumah/diwarnet.
    Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.klik http://www.mathr.cjb.net

     

Tinggalkan Balasan

 
