RSS

Arsip Kategori: Kata-kata mutiara

>Pantun dan teka teki | Kumpulan Pantun Teka-Teki, dan Perpisahan

>

Pantun Teka-Teki, dan Perpisahan

Pantun Teka-teki

Kalau tuan bawa keladi
Bawakan juga si pucuk rebung
Kalau tuan bijak bestari
Binatang apa tanduk dihidung ?

Beras ladang sulung tahun
Malam malam memasak nasi
Dalam batang ada daun
Dalam daun ada isi

Terendak bentan lalu dibeli
Untuk pakaian saya turun kesawah
Kalaulah tuan bijak bestari
Apa binatang kepala dibawah ?

Kalau tuan muda teruna
Pakai seluar dengan gayanya
Kalau tuan bijak laksana
Biji diluar apa buahnya

Tugal padi jangan bertangguh
Kunyit kebun siapa galinya
Kalau tuan cerdik sungguh
Langit tergantung mana talinya ?

==================================

Pantun Perpisahan

Pucuk pauh delima batu
Anak sembilang ditapak tangan
Biar jauh dinegeri satu
Hilang dimata dihati jangan

Bagaimana tidak dikenang
Pucuknya pauh selasih Jambi
Bagaimana tidak terkenang
Dagang yang jauh kekasih hati

Duhai selasih janganlah tinggi
Kalaupun tinggi berdaun jangan
Duhai kekasih janganlah pergi
Kalaupun pergi bertahun jangan

Batang selasih mainan budak
Berdaun sehelai dimakan kuda
Bercerai kasih bertalak tidak
Seribu tahun kembali juga

Bunga Cina bunga karangan
Tanamlah rapat tepi perigi
Adik dimana abang gerangan
Bilalah dapat bertemu lagi

Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalau ada umurku panjang
Bolehlah kita bertemu lagi

Source : Puisionline

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 9, 2011 in Kata-kata mutiara

 

>Kumpulan Kata Romantis, Kata Bijak dan Kata Cinta

>

Cinta itu seperti bunga-bunga, ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti
di setiap hati yang rindu di dampingi,
Cinta itu seperti seekor kupu-kupu yang indah dan tak mungkin di sentuh,
tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan…

Perempuan diciptakan dari tulang rusuk Laki – laki
Bukan dari kepalanya untuk menjadi peneduhnya
Bukan dari kakinya untuk menjadi tumpuannya
Tapi dari sisinya untuk menjadi sama
Dekat dengan lengannya untuk dilindungi
Dan dekat dengan hatinya untuk dicintai

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu.
Tiga jam untuk menjelaskannya
dan seumur hidup untuk membuktikannya

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu

Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda?
dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda

Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna,
tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna
Cinta….Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana Cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam……..

Bertemu dengan mu adalah nasibku,
menjadi temanmu adalah pilihanku
jatuh cinta denganmu adalah di luar kuasaku

Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang
Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah
Jika Kau Mengenal Aq
Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aq Kenal

Download Pasword file rar Download Pasword file rar 2 Untuk informasi dan download Software,PC Games,Tips Blog,Download Template Blog,Download Mp3 dll lebih banyak lagi Dapatkan juga berita Terkini, silahkan kunjungi http://www.hendrygeorge.com Semoga bermanfaat… Dagangan hendry… Hendry Server Pulsa… Komputer murah…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 17, 2011 in Kata-kata mutiara

 

>Kata-Kata Bijak Oleh Albert Einstein

>

Meski ia mengatakan, “Aku tidak punya bakat khusus. Aku hanyalah orang yang penasaran.” namun nama “Einstein” sangat identik dengan kata “Jenius”. Hampir tidak ada seorangpun yang menolak jika Einstein dikatakan sebagai prototipe manusia jenius. Berikut berbagai pemikiran dan pendapat sang maskot ilmuwan modern.
-Hakikatku adalah yang aku pikirkan, bukan apa yang aku rasakan

-Selagi ada cinta tidak perlu ada lagi pertanyaan

-Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.

-Kalau mereka ingin menemuiku, aku ada disini. Kalau mereka ingin bertemu dengan pakaianku, bukalah lemariku dan tunjukkan pada mereka. (Ketika istrinya memintanya berganti untuk menemui Duta Besar Jerman)

-Kebanyakan orang mengatakan bahwa kecerdasanlah yang melahirkan seorang ilmuwan besar. Mereka salah, karakterlah yang melahirkannya.

-Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.

-Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan. Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana.

-Tidak ada eksperimen yang bisa membuktikan aku benar, namun sebaliknya sebuah eksperimen saja bisa membuktikan aku salah.

-Orang-orang seperti kita, yang percaya pada fisika, mengetahui bahwa perbedaan antara masa lalu, masa kini, dan masa depan hanyalah sebuah ilusi yang terus menerus ada.

-Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli.

-Mencari kebenaran lebih bernilai dibandingkan menguasainya.

-Hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak.

-Sudah saatnya cita-cita kesuksesan diganti dengan cita-cita pengabdian.

-Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia.

-Tidak ada yang lebih merusak martabat pemerintah dan hukum negeri dibanding meloloskan undang-undang yang tidak bisa ditegakkan.

-Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.

-Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka bumi dengan darah dan daging.

-Nilai manusia terletak pada apa yang bisa dia terima.

-Kalau nilai 9 itu kesuksesan dalam kehidupan, maka nilai 9 sama dengan x ditambah y ditambah z. Bekerja adalah x, y adalah bermain, dan z adalah untuk berdiam diri.

-Orang berjiwa besar akan selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang-orang picik.

-Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru

-Hal yang paling sukar dipahami di dunia ini adalah pajak penghasilan.

-Kecerdasan tidak banyak berperan dalam proses penemuan. Ada suatu lompatan dalam kesadaran, sebutlah itu intuisi atau apapun namanya, solusinya muncul begitu saja dan kita tidak tahu bagaimana atau mengapa.

-Kebahagiaan dalam melihat dan memahami merupakan anugerah terindah alam.

-Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita. Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban. Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.

-Usaha pencarian kebenaran dan keindahan merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat.

-Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang.

-Kalau kau tidak bisa menjelaskannya dengan gamblang/sederhana, maka kau belum cukup memahaminya.

-Di tengah-tengah kesulitan ada kesempatan.

-Kita tidak bisa memecahkan masalah kita dengan pemikiran yang sama pada saat kita menciptakannya.

-Ini sungguh mengejutkan bahwa teknologi telah melebihi kemanusiaan kita.

-Rahasia dari kreativitas adalah mengetahui cara menyembunyikan sumber kreativitas kita itu.

Untuk informasi dan download Software,PC Games,Tips Blog,Download Template Blog,Download Mp3 dll lebih banyak lagi Dapatkan juga berita Terkini, silahkan kunjungi http://www.hendrygeorge.com Semoga bermanfaat… Dagangan hendry… Hendry Server Pulsa… Komputer murah…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 17, 2011 in Kata-kata mutiara

 

>Kumpulan Puisi

>

Kepergianmu

Air matamu mengiris hatiku halus
kuusapkan telapak tanganku ke wajahmu yang pucat
terlihat ketakutan kehilangan akan nafasmu
nafasmu yang mengalir dalam nafasku

Kubelai rambutmu dengan kelembutan angin malam
terasa getaran menyatu diujung jari-jari
tak kuasa menahan gejolak kasih
limpahan nuansa kejora malam yang tak bertepi

Tak akan kutinggalkan hatimu yang manangis pilu
telah terpatri janji pada kedalaman nurani
akan ikut menyatu kegalauan kasih dalam derita
meski kekuatan malam hendak meragas

Kepada Jaranireng: Aku dan Tulisanku

Adakah orang akan bertanya akan aku ketika aku
tak pernah menulis satu kata?
Adakah orang akan mencari namaku ketika aku
tak pernah meninggalkan kesan?
tulisanku adalah diriku, diriku mustahil adalah tulisanku
jari-jariku bekerja dengan otakku
tapi tidak dengan diriku
diriku adalah kumpulan prilaku potensi dosa
diriku adalah susunan tulang daging darah
yang mungkin telah menyerap barang haram
diriku bukan milikku, lingkunganku telah mengklaimnya
Adakah orang pernah menerima aku berbeda dengan tulisanku?
Berjayalah kalimat-kalimat yang kutulis
sebab mereka mendapat teman dan musuh yang menghormati
ingin aku memasukkan diriku ke dalam tulisanku
harap aku bisa mendapat sapaan hormat yang sama
Tulisanku adalah produksi otakku yang bersahaja
tak dapat bercengkrama dengan prilakuku yang
diproduksi oleh niatku yang subjektif
tulisanku memberi tahu tentang aku ke dunia
sementara aku tak pernah berbuat yang sama
kepada tulisanku….


Tanpa Judul

Maaf saya tidak dapat menemukan judul yang tepat
untuk untaian kalimat yang hendak saya tulis
hari-hariku dipenuhi oleh suara-suara tak bergetar seperti kemarin ….
getaran itu semakin lama semakin sayup… perlahan
getaran itu melemah dan berhenti
seperti denyut nadi anak-anak ingusan
tak terdengar mereka oleh gesekan angin

Jika demokrasi adalah judul terindah bagi suatu bangsa
maka bangsaku hendak menggunakannya pula
mereka mengorbankan jiwa dengan sukarela atau dengan pesan
mereka sama-sama berdarah dan bahkan hilang oleh dahaga tanah
aliran sari-sari makanan kebebasan tak pernah sampai
tersebar ke seluruh tubuh
berhenti mereka di antara lembaran-lembaran kertas berstempel

Maaf jika hidupku adalah demokrasi
nampaknya ia tak punya judul lagi
kadang saya merasa sangat berharga dan ingin hidup
seperti jiwa Chairil Anwar
namun kadang saya menemukan ketidakbernilaian
yang mendorongku untuk mengakhiri hidup
the object of my affection telah mati
bersama judul tulisan-tulisan tentang demokrasi yang semakin kabur

Kepada Seorang Ayah yang berbahagia,

Kubayangkan butir air mata memenuhi pelupuk matamu
saat kau membacakan baris-baris kasih sayang
kepada buah hatimu
Kusapa, ada beberapa butir air mata menggantung di sukmaku
hendak menyeruak ke dunia menemani keharuanmu

Tak ada yang dapat kuucapkan hari ini
seperti hari kemarin, aku hanya bisa membisu
coba kutulis beberapa kata ungkapan kehormatan
kepadamu yang kini duduk menyaksikan ilham Allah
merasuki tulang-tulang tuamu.

Adakah aku akan melihat orang tuaku
sebahagia lantunan nyanyian hatimu
yang hendak menempuh tahap tertinggi kodrat manusia?
aku merenung menggores bayangan butiran air matamu
yang terdorong keluar oleh kebahagiaan
aku berusaha menutupi jalan untuk air mataku
yang tak sanggup menahan keharuan
menuntut jalan keluar,
mungkin hendak berteman dengan air matamu

Segitu aja duluu…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 24, 2011 in Kata-kata mutiara

 

>Ucapan Selamat Ulang Tahun (Ultah) Terbaru

>Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee… Met ultah yah..

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak…
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi…
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1’st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan…. Met Milad

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! 🙂

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.

Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

Waktu bergulir..
Dtik berganti dtik ;
HAri berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

ucapan ulang tahun bahasa inggris
—————————————————————————————-

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you;but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday.” HAPPY BIRTHDAY”.

Kick off ur shoes,take a break,Crank the tunes,Dance & Shake,light the candles,cut the cake .Make ita a day, that’s simply Great!!! Happy B’Day…

A prayer: 2 bless ur way
A wish : 2 lighten ur moments
A cheer: 2 perfect ur day
A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY

A smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday …….

In my past life, god said a gem is going to be born on (date) and i give u a boon that u get to be this beautiful gem’s friend…couldnt ask for anything more but thank the god for giving me a friend like u…happy birthday and dont forget that someone somewhere is wishing for ur happiness on every falling star.”

MAY ALMIGHTYS BEST BLESSINGS SHOWERED ON YOUR HAPPY BIRTHDAY

IN SOFT GLEAMING NIGHT OF STARS
MAY ALL UR DREAMS COM TRUE
MAY EVERY STAR OF EVERY NIGHT
BRING LOV N JOY 2 U
HAPPY B’DAY 2 U…

Today is a day of celebration. Why? xx years ago on the same day, GOD sent me my flesh and bone conscience. Wishing my Friendly Inner Voice a very happy b-day. Hugs & Kisses’

Friendship is about. bringing out the positive when everything seems negative…being accepted for who you are… being able to pick up right where you left off…sharing, talking, and laughing…Friendship is about us, and for that I’m grateful. And I hope you have the best birthday ever, friend!

When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day

Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.

Chinese-Mandarin : qu ni sheng er kuai le
Perancis : Joyeux Anniversaire!
India : Janam Din ki badhai! or Janam Din ki shubkamnaayein!
Latin : Fortuna dies natalis!
Rusia : S dniom razhdjenia! or Pazdravliayu s dniom razhdjenia!
Jepang : O tanjobi, omedeto gozaimasu

. ‘ 12 ‘ .
9 i. 3
‘ . 6 ‘ . ‘

every second,minute and time has been gone…
See,how amaze ur life!!!
HapPy BiRthDay.
Always Wish u all d best…

Hapy,happy birthday ,smga hapy sllu happy,, hope ur dreams come true,tmbh rjin ibdahnya,tmbh pnter,n jd loveable person.Amiin. ..maaf td mw ngcpin langsung biz praktkum mlh lupa

.+””+..–.
( |===O===,====<<
‘+…+-“‘-‘

Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
‘hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi’
Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.

Smoga:
Alloh m’muliakan, m’sayangi & m’bahagiakan kluarga,m’berkahi rezeki& ksehatan, m’kuatkan iman,m’terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m’tinggikan drajat, m’brikan knikmatan dlm Ibadh&m’kabul do’a2,m’jaga ksabaran& tawakal bagi happy k……. Amin…
“__SELAMAT ULANG TAHUN__”

Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka…
Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1’st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..! 🙂

Kadang kita tidak pernah merasa, ketika “Dia” berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu “Dia” takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia……
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir…selamat hari lahir….
Syurga banyak bidadarinya……semoga tambah berkah usianya…

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…

*dari berbagai sumber

Itulah beragam contoh ucapan ultah terbaru dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Bagi yang lagi ulang tahun hari ini, saya ucapin happy birthday yah..! Semoga makin panjang semua yg ingin dipanjangin. Amiin.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 21, 2011 in Kata-kata mutiara

 

>Rasa suka,sayang dan cinta

>Semoga bisa menjadi bacaan yang menyenangkan

Saat kau MENYUKAI seseorang,

kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.

Saat kau MENYAYANGI seseorang,

kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.

Saat kau MENCINTAI seseorang,

kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya

walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada disisinya

maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku menciummu?”

Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada disisinya

maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku memelukmu?”

Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada disisinya

maka kau akan menggenggam erat tangannya…

SUKA adalah saat ia menangis,

kau akan berkata “Sudahlah, jgn menangis.”

SAYANG adalah saat ia menangis,

dan kau akan menangis bersamanya.

CINTA adalah saat ia menangis,

dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu

sambil berkata, “Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama.”

SUKA adalah saat kau melihatnya

kau akan berkata,”Ia sangat cantik dan menawan.”

SAYANG adalah saat kau melihatnya

kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.

CINTA adalah saat kau melihatnya

kau akan berkata,”Buatku, dia adalah anugerah terindah

yang pernah Tuhan berikan padaku..”

Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu,

maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.

Pada saat orang yang kau sayang menyakitimu,

engkau akan menangis untuknya.

Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu,

kau akan berkata,”Tak apa, dia hanya sedang emosi,toh aq juga salah.”

Pada saat kau SUKA padanya,

kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.

Pada saat kau SAYANG padanya,

kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.

Pada saat kau CINTA padanya,

kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus…

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.

SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.

CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimanapun keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.

SAYANG adalah hal memberi dan menerima.

CINTA adalah hal yang memberi dengan rela…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 10, 2011 in Kata-kata mutiara

 

>Kumpulan pantun lucu

>hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye…

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!

buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez

buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar

jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!

makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…

Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooog…. Nyengir juga

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

makan tahu sama sambal
sayurnya sayur asam ….
apalagi ya…
hmm….entahlah

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang


Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena si urat panjang
Air setitik akan menjadi orang.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!

BUAH MANGGA BUAH KEDONGDONG
BELI DI PASAR HARGANYA MURAH
Gile gw ganteng kayak berondong
Istri gw nanti pasti kayak Asmirandah

Masak air biar mateng
Dipake naek buat ke genteng
Eh atas jangan sok ganteng
masih tetep ane yang paling ganteng

Naek becak, pake aki
Elu ngaca, banyak daki

Beli Aki, diwarung Bu Saritem
Ehh Gapapa ada daki
Dari pada eluu itemmm

Ada kera nelen permen
biar item tapi keren

Sendal jepit beli di Pak tua
Ketiban nasi dimarahin ayahh
Eh Lo diatas gww
maho yahhh

Ibu-ibu keujanan
Langsung mandi pake sampoo
Eh ngacaaa donk gan
masa maho teriak maho

Ada boboho ketemu betmen
biar maho yg penting keren

Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo

Jalan jalan mampir ke pariss
Ketemu cewek e ternyata setan
Wahhh Looo…. Mirissss
Jangan bilang maho gw padhal lo juga maho kan gan

Ada buaya
ada anjing

Dari semuanya
tetep gw yg paling ganteng

Burung irian
burung cendrawasih

Cukup sekian
terima kasih

Enaknya makan bubur
Pagi pagi dirumah Mbak Kurosai
Ehh gan jangan kaburr

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2011 in Kata-kata mutiara